?Apa artinya PROTACTICS?

Selamat datang di PROTACTICS Indonesia! Pertama tama saya mau menjelaskan - apa artinya PROTACTICS:

PROtactics adalah organisasi Kristen untuk bela diri, yang ada hubungannya dengan proyek-proyek sosial dari Jerman. "PRO" merupakan suasana yang harmonis dan jiwa sosial. Kami ada untuk segala hal BAIK!
"tactics" artinya menggunakan taktik yang berbeda untuk menyalurkan hal baik, untuk membantu!
Oleh karena itu PROtactics tidak dibatasi teknik tersendiri (M.S.E.) dan bahkan tidak dibatasi teknik secara umum - melainkan terbuka untuk teknik lain. Yang paling penting adalah Saudara!
Oleh karena itu, PRtactics termasuk:

PROTACTICS hidup dalam kebersamaan, cinta dan harga diri. Jadi semua orang bisa menghadiri training dengan sukacita. Apapun kepercayaanmu, baik orang yang tidak hobby olah raga atau super atlet, sehat atau sakit atau bahkan cacat badan, pemberani atau penakut - terbuka untuk semua orang. Di Jerman PROTACTICS adalah sangat diminati banyak orang yang mencari bantuan kalau ada masalah seperti perselisihan, merasa kesepian, Anak-anak remaja dan orang muda yang kekurangan kasih sayang.


Pelatihan tahun 2015

M.S.E adalah bagian dari PROtactics dan artinya Modern Selfdefense Education. Didirikan pada 2000/01/01. MSE bukan sistem yang berdiri sendiri. Itu terus berkembang dari berbagai seni bela diri. Karena itu ada koleksi teknik dasar di mana bisa dikembangkan terus. Karena itu semua seni bela diri yang lain begitu dihargai. Jadi setiap orang memiliki keleluasaan. Mencoba seni bela diri yang dianggap bagus. Basis sebenarnya adalah kebersamaan, cinta dan harga diri!
Karena saya mendapat begitu banyak ilmu dari Karate dan CXT (lihat menu "Isi kursus") tentunya ini akan saya ajarkan dalam pelatihan. Gambar di bawah menunjukkan bagaimana keterkaitan masing-masing. Kami menggunakan PROtactics sebagai dasar. Pada dasar ini dibangun dengan ide-ide dan teknik yang diambil dari:

Pindiri PROTACTICS - Michael Stahl

Michael Stahl adalah pindiri PROtacics. Beliau lahir pada tahun 1970, memiliki banyak pengalaman dan karena itu Beliau konselor yang baik. Beliau tahu tentang masalah di sekolah, masalah hubungan suami istri yang rusak, masalah di rumah,...
Beliau terlatih dalam berbagai macam seni bela diri, kerja sebagai pengawal kelas tinggi (pengawal Muhammad Ali, kunjungan paus 2006, Georg Ratzinger, Boris Becker,...). Sejak tahun 2000 Beliau menjalankan sekolah seni bela diri yang kini berkembang menjadi PROTACTICS.

Michael Stahl, ...dengan Muhammad Ali, ...dengan Kai Pflaume
Testamoni:
Michael Stahl mengatakan bahwa semua orang adalah berharga, tapi sedikit yang tahu berapa berharganya mereka. „saya memiliki masa kecil yang suram. Ayah saya peminum alkohol, keluarga saya dulu sering mengalami masalah ekonomi yang sangat sulit. Karena seringnya terjadi pertengkaran dan perselisihan dengan ayah, saya bermaksud mau bunuh diri. Toh saya tidak dicintai. Di dinding rumah tergantung gambar seseorang yang tangannya dan kakinya dilubangi paku dan tergantung di kayu salib. Setiap kali saya memandang itu, saya melihat pancaran matanya yang penuh kasih dan kasih itu sampai menembus ke kedalaman hati saya. Saya terima Tuhan Yesus sebagai juruselamat saya dan saya terpanggil untuk menyampaikan kasih yang tulus ini kepada anak-anak muda. Melalui olah raga bela diri PROtactics kita bisa memuliakan Tuhan. Tujuan PROtactics adalah untuk menyampaikan kasih dan kita mengerti betapa berharganya kita di mata Tuhan. Terutama di kalangan anak muda yang sering di-bully."